Jumat, 07 Oktober 2016

Cara Mengobati Penyakit Sipilis Secara Tradisional

Ketahuilah Bahwa Cara Mengobati Penyakit Sipilis Secara Tradisional Yang Paling Baik Adalah Menggunakan Ramuan Ekstrak Herbal

Pengobatan sifilis, kebanyakan orang pergi ke dokter spesialis. Apakah Anda tahu bagaimana untuk menyembuhkan sifilis tanpa malu jarum suntik dan obat-obatan? Kami menemukan solusi untuk ...

Infeksi menular seksual (IMS) adalah yang paling umum adalah nama dari sifilis, gonore. Sifilis adalah lebih umum pada pria biasanya gay atau biseksual. Apa saja gejala dan tanda-tanda penyakit ini menular seksual? Sifilis adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Treponema pallidum dan kronis dan kronis. Bakteri ini dalam tubuh manusia melalui selaput lendir (misalnya vagina atau mulut) atau melalui kulit.

Sifilis berkembang dalam empat tahap, dan gejala yang berhubungan dengan setiap tahap perubahan.

sifilis primer

Tanda-tanda ini dapat terjadi dari 10 hari sampai tiga bulan setelah terpapar bakteri Treponema.
gejala:

lesi kecil terjadi tanpa rasa sakit di tubuh dimana bakteri masuk, biasanya pada alat kelamin, rektum, lidah atau bibir. luka dapat menyebabkan bisul, tapi.
kelenjar getah bening di selangkangan
Bagian pasien akan sembuh tanpa pengobatan tetapi tetap infeksi sifilis. Bagi sebagian orang, sifilis, kemudian pindah ke tahap sekunder.

sifilis sekunder

Tanda dan gejala sifilis sekunder mulai dua sampai 10 minggu setelah dapat terjadi lesi meliputi:

Ruam yang sering muncul sebagai luka, merah atau coklat kemerahan, kecil, di mana saja di tubuh, termasuk telapak tangan dan kaki.
demam
Kelelahan dan perasaan samar-samar dari malaise
sakit
pembengkakan kelenjar getah bening
sakit tenggorokan
Verruciformis lesi di mulut atau alat kelamin
Tanda dan gejala hilang setelah beberapa minggu atau berulang kali datang dan pergi sepanjang tahun.

sifilis laten

Jika tidak diobati karena tidak ada gejala, sifilis bergerak sekunder sifilis laten (tersembunyi). Tahap laten bisa berlangsung selama bertahun-tahun. Tanda dan gejala dapat kembali atau kemajuan dari penyakit dalam tersier (ketiga). Bagaimana menangani selama sifilis tanpa dokter

sifilis pengobatan tersier setelah sekitar 15 sampai 30 persen orang yang terinfeksi sifilis tidak mendapatkan komplikasi yang dikenal sebagai sifilis tersier mengembangkan atau terlambat.

Pada tahap akhir, penyakit ini dapat merusak otak, saraf, mata, jantung, pembuluh darah, hati, tulang dan sendi. Masalah ini dapat terjadi beberapa tahun setelah infeksi awal. Beberapa tanda dan gejala sifilis adalah:

gerakan otot tidak terkoordinasi
kelumpuhan
keadaan tuli
kebutaan bertahap
Pikun demensia atau

Cara yang paling umum penularan adalah melalui kontak dengan orang yang terinfeksi sakit selama aktivitas seksual. Bakteri memasuki tubuh melalui luka kecil atau lecet di kulit atau selaput lendir. Sifilis terinfeksi selama fase primer dan sekunder, dan kadang-kadang dalam latency awal.

Dalam kasus yang jarang terjadi, sifilis dapat menyebar melalui transfusi darah yang terinfeksi melalui sambungan kontak dekat langsung dengan lesi aktif (seperti berciuman) atau dari ibu yang terinfeksi kepada bayinya selama kehamilan atau kelahiran (bawaan sifilis).

Sifilis bakteri perubahan signifikan dalam cahaya, udara dan suhu. Oleh karena itu, orang yang tidak terinfeksi sifilis, itu adalah toilet yang sama, kamar mandi, pakaian atau peralatan dari orang yang terinfeksi, atau gagang pintu, kolam renang atau spa.

Sipili mengobati gejala yang berbeda QNC gonore mampu berbagai Jelly, gonorrhea, sifilis / Lion King, Pee Out nanah, urine untuk mengobati nyeri / nyeri, nanah penis, penis Bernanah letusan dan bintik-bintik merah pada bahan yang berasal kelamin tanaman dan tanpa efek samping.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar